Iklan

March 16, 2021, 20:54 WIB
Last Updated 2021-03-17T03:54:51Z
Politik

Keluarga Kojongian-Paruntu Mendapat Pengembalaan dari Ketua Sinode GMIM


JurnalManado - Keluarga Kojongian-Paruntu, beberapa pekan lalu telah bertemu dengan Ketua Sinode GMIM Pdt Doktor Hein Arina.


Dalam pertemuan sebagai warga GMIM. Keluarga ini (Jems Artur Kojongian dan Pnt Mikhaela E Paruntu) telah menerima nasehat sekaligus pengembalaan sebagai keluarga kristen.


Pengembalaan dari Ketua Sinode tersebut, sehubungan  beberapa waktu lalu keluarga ini sempat mengalami pergumulan rumah tangga. Sekalu keluarga kristen tentunya perlu ada topangan doa.


Ditemuai JurnalManado.com diruang kerjanya Selasa kemarin JAK begitu disapa wartawan mengakui, beberapa pekan lalu sempat bertemu dengan Ketua Sinode GMIN Pdt doktor Hein Arina.


Pertemuan sekaligus pengembalaan dari Ketua Sinode. Terkait dengan gumul yang dihadapi keluarga kristen. Keluarga Kojongian Paruntu.


"Ya benar,pekan lalu keluarga kami, saya dan Mika sempat bertemu dengan Ketua Sinode GMIM Pdt doktor Hein Arina. 


Dalam pertemuan itu telah mendapat pengembalaan dari Pdt selaku Ketua Sinode GMIM 


Diketahui isteri saya, Pnt Mikaela E Paruntu adalah salah satu Anggota Badan pekerja majelis (BPMS) GMIM saat ini selaku Pnt Remaja Sinode GMIM. 


Jadi, kami sebagai keluarga kristen yang juga warga GMIM berharap semua pergumulan ini bisa selesai dengan baik," harap legislator Sulut daerah pemilihan (dapil) Mitra-Minsel.(tino)