Iklan

March 21, 2021, 21:05 WIB
Last Updated 2021-03-22T04:57:38Z
Pendidikan

Kesiapan Seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi dan Nasional, Panitia dan Juri Dirapid Antigen


MANADO - Kesiapan seleksi paskibraka tingkat provinsi dan nasional diharapkan dapay berjalan sebagaimana yang diharapkan. Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulut melalui Sekretaris Dispora Sulut, Ronny Siwi, Senin (22/03/2021), di Ruang Rapat Dispora Sulut.


Menurutnya, seleksi kali ini beda dengan seleksi sebelumnya karena paskibraka yang terpilih akan mewakili sulut ditingkat nasional.


"Diharapkan dalam penilaian juri harus transparan dan pilihlah yang terbaik karena utusan nanti merupakan representasi sulawesi utara. Kami berharp tahun ini kita menemukan calon yang benar - benar tingkat nasional," ujar sekdis yang didampingi Kepala Bidang Pengembangan Pemuda skaligus Ketua Panitia Rinny Mamahit.

Ronny juga mengingatkan agar menjalankan protokol kesehatan selama pelaksanaan jangan sampai terjadi cluster paskibraka.

"Panitia, juri dan seluruh peserta wajib melakukan rapid antigen dan tetap menjalankan protokol kesehatan,"pungkas Ronny.


Diketahui berdasarkan jadwal kegiatan seleksi calon paskibraka 2021 dilaksanakan besok, Selasa (23/03/2021). Dan untuk tes kesamaptaan/jasmani, PBB serta parade dilaksanakan di lapangan KONI Manado


Usai rapat dilanjuykan dengan rapid antigen.(man)