Iklan

March 17, 2021, 13:41 WIB
Last Updated 2021-03-17T20:41:57Z
Mitra

Kukuhkan Pengurus DWP Dispora Lingkan : Tunjang Kegiatan 'Melaju 21'


Jurnal,Mitra – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Ny. Lingkan Lalandos-Mumekh mengukuhkan pengurus DWP di Dinas Pemuda dan Olaraga (Dispora), Rabu (16/3/2021).


Dalam sambutanya, Lingkan mengajak Ketua DWP di Dispora bersama jajaran membuat kegiatan dalam menunjang program ‘melaju 21’ yang menjadi slogan dari Bupati James Sumendap SH.


“Ibu-ibu Dharma Wanita sendiri mempunyai peran sangat penting dalam menunjang program pemerintah jadi saya mengharapkan DWP unit Dispora usai dilantik segera action,” harap Lingkan.


Istri tercinta Sekretaris Daerah David Lalandos ini meminta, usai dilantik DWP Dispora segera melakukan pertemuan dengan tujuan membahas program yang nantinya akan dijalankan.


“Saya meminta setelah ini, para pengurus DWP Dispora segera melakukan rapat. untuk membahas segala program yang nantinya dijalankan ke depan untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan tugas ke depan,” kata Lingkan.


“Mari kita hadirkan program yang selalu bersinergi, baik dengan program DWP pusat hingga ke kabupaten, lebih khusus program pemerintah daerah,”sambung Ketua DWP Lingkan Lalandos-Mumekh.


Sementara Pembina DWP Dispora Jelly Waruis mengapresiasi Ketua DWP Kabupaten Mitra yang sudah mengukuhkan pengurus DWP Dispora. Ia berharap, DWP Dispora membuat program kegiatan untuk menunjang program-program DWP Pusat, provinsi lebih khusus kabupaten.


“Sebagai pembina akan terus berkordinasi dengan pengurus DWP, dimana program kegiatan yang akan dilaksanakan, yang pasti program DWP Dispora nantinya akan bersinergi dengan pemerintah dalam menunjang pak bupati,”tandas Kadis Dispora Djelly Waruis.(hak)