Iklan

March 2, 2021, 13:54 WIB
Last Updated 2021-03-02T21:54:32Z
Mitra

Kumtua Mokat Terus Melakukan Terobosan Demi Memajukan Desa Kali


Jurnal,Mitra - Dibawahan Pimpinan Hukum Tua Christianov Jackson Mokat Desa Kali Kecamatan Tombatu terus melakukan berbagai Kreasi dan Inovatif diberbagai bidang.


Diketahui Pada Tahun 2020 Desa Kali Kecamatan Tombatu Berhasil Menjadi yang terbaik dari 144 Desa/Kelurahan Se Minahasa Tenggara (Mitra) dalam kegiatan Lomba Perpustakaan.


Hukum Tua Desa Kali Christianov Jackson Mokat kepada JurnalManado.com Kamis 7/1/2021 mengakatan bahwa perpustakaan desa sangat penting untuk menambah wawasan serta ilmu pengetahuan bagi generasi muda bahkan usia dini."Ini sangat baik guna membuka cakrawala anak muda dalam menimbah ilmu,'katanya.


Mokat menjelaskan memang di era saat ini Teknologi sangat maju pesat,namun bukan berarti perpustakaan harus ditinggalkan atau diabaikan."Dengan adanya fasilitas perpustakaan desa sangat membantu bagi warga yang tidak memiliki akses internet atau seluler yang canggih,saya berharap warga harus bisa terus memanfaatkan fasilitas karena akan sangat membantu menambah wawasan diberbagai bidang," jelasnya.(hak)