Iklan

March 31, 2021, 00:59 WIB
Last Updated 2021-03-31T08:11:15Z
Politik

lni Harapan PD Sulut Terkait Penolakan KLB


JurnalManado -  Atas nama pengurus DPD l Partai Demokrat (PD) Sulawesi Utara (Sulut) Sekretaris DPD l Partai Demokrat Sulut Billy Lombok menyampakan Puji Syukur kepada Tuhan bahwa proses ini sangat menyita perhatian bukan hanya bagi partai Demokrat tapi Demokrasi Indonesia secara keseluruhan.


Terima kasih kepada Ketua Umum (Ketum) dan jajaran Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang sudah menunjukkan dedikasinya serta kerja kerasnya serta kepada KemenKopolHukam dan KemenKumHam yang sudah mengambil keputusan jelas dan tegas. 


Bagi partai demokrat Sulawesi Utara (Sulut) terkait kejadian Deli Serdang mengajarkan soal makna perjuangan bersama, persahabatan dan proses mengenal kawan dan lawan. 


 Partai demokrat bisa kembali fokus pada koalisi bersama rakyat, dimana program Pemerintah kita dukung, dan bila ada program yang butuh dicermati, masukan bahkan kritikan maka akan partai demokrat suarakan.


Khusus Sulut, sinergitas , pembangunan prioritas Pemerintah Pusat patut didukung.


 Ketum akan mengadakan program keliling nusantara, Sulut akan mengadakan persiapan itu dengan konsolidasi khususnya daerah yg sempat terdampak.


 Bagi kader yang sempat terpengaruh, ketum masih membuka pintu maaf.


DPD partai demokrat sudah mengeluarkan maklumat partai dimana penggunaan atribut kepartaian harus sesuai ketentuan perundang undangan, dimana semua itu terdaftar di kemenkum ham, menjadi hak kekayaan intelektual dibawah kepengurusan kongres ke V yang diakui dan sah",tegas Wakik Ketua Dewan Sulut kepada JurnalManado.com Rabu (31/3/2021).(tino)