Iklan

March 15, 2021, 17:37 WIB
Last Updated 2021-03-16T00:37:30Z
Politik

Sepuluh Tahun Aspirasi Tidak di Akomodir. Stella Runtuwene : Saya Kawal Aspirasi Warga Tumpaan


JurnalManado - Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Stella Runtuwene, Senin kemarin menerima kunjungan sekaligus menyerap aspirasi dari hukum tua dan warga  jaga V dan Vl Desa Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).


Dari pertemuan legislator daerah pemilihan (dapil) Mitra -Minsel itu dengan hukum tua Desa Tumpaan Lucky Tommy Lumenta, telah menerima proposal permohonan untuk usulan pembuatan jalan sekaligus bronjong yang sudah sepuluh tahun lebih disampaikan kepada Pemerintah belum terealisasi pembangunannya hingga saat ini.


"Saya selaku wakil rakyat meresa prihatin dengan kondisi warga yang ada di Desa Tumpaan di jaga V dsm Vl yang menyampaikan aspirai pembuatan jalan dan bronjong sudah sepuluh tahun disampaikan kepada Pemerintah belum terealisasi pembangun tersebut," tegas Wakil Ketua Komisi lll DPRD Sulut usai pertemuan kepada JurnalManado.com Senin kemarin.


Srikandi Minsel sembari menambahkan, akan mengawal aspirasi yang sudah diterima proposal permohonan bantuan pembuatan jalan serta bronjong di Desa Tumpaan jaga V dan Vl tersebut.


Aspirasi ini akan diteruskan kepada instansi terkait untuk usulannya, agar kedepan usulan ini bisa teralisasi sesuai kondisi keuangan yang ada. (tino)