Iklan

March 3, 2021, 22:34 WIB
Last Updated 2021-03-04T06:34:18Z
Politik

Sherly Tjanggulung Perjuangkan Kapal Penumpang Antar Pulau. Serta,Tenaga Kerja di Miangas


JurnalManado - Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Komisi lll Sherly Tjanggulung S.Si saat ini telah melakukan lobi di Kementerian Perhubungan RI, terkait dengan permintaan dan usulan tenaga kerja yang berada di kantor Perhubungan  di Miagas Kabupaten Kepuluan Talaud.


Disamping itu, Legislator daerah pemilihan (dapil) Sitaro-Sangihe-Talaud itu telah memperjuangakan kapal penumpang antar pulau Malengkoane-Miangas dan Karatung.


Pihak Departemen Perhubungan  RI telah merespon usulan kapal penumpang antar pulau itu, dengan harapan pihak Dinas Perhubungan Kabupaten Kepuluan Talaud membuat proposal untuk pengajuan tersebut.


Setalah politisi partai NasDem itu, komunikasi. Secara cepat personil Komisi lll langsung menelepon ke Dinas Perhubungan Talaud untuk menindaklanjuti akan usulan tersebut.


"Saya telah menelpon pihak Dinas Pehubungan Kepuluan Talaud terkait dengan permintaan tenaga kerja di Dinas Perhungan yang berlokasi di Miagas,serta sudah disampaikan kepada Kemenhub RI terkait dengan permintaan beberapa kapal penumpang antar puluan yang ada di Talaud,"tegas politisi perempuan partai NasDem kepada JurnalManado.com melalui telepon pribadu Kamis (4/3/2021).(tino)