Iklan

March 10, 2021, 13:14 WIB
Last Updated 2021-03-10T21:14:37Z
Politik

Tonaas BM Fabian Kaloh : Hut BM ke 19 di Gelar Pelantikan, Pemberian Mobil Jenazah dan Penghargaan


JurnalManado - Momentum hari ulang tahun  (HUT) ke-19 Brigade Manguni (BM). Acara hut tersebut  digelar sederhana dengan tetap menjalankan Protokol kesehatan (prokes). Acara di gelar pada lokasi Benteng Moraya.


Acara hut yang diisi dengan beberapa acara penting seperti, Pelantikan Dewan Pimpinan Tonaas (DPT) Brigade Manguni.


Disela-sela kegiatan pelantikan Tonaas BM Sulut Fabian Kaloh, SIP, MSi dan Tonaas BM Tomohon Steven Waworuntu, SSTP, memberikan  penghargaan kepada pembuat lirik dan pencipta lagu mars BM ,penyerahan mobil jenazah Tonaas BM Tondano Franky Wolayan, serta pengesahan BMW (Wanita).


"Dalam kegiatan hut ke 19 Hut BM kami pengurus menggelar acara ini secara sederhana dan tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes).


Dalam kegiatan hut kami telah memberikan penghargaan kepada pembuat lirik mars BM. Disamping telah memberikan bantuan mobil jenasah serta pengesahan BMW," tegasnya kepada JurnalManado.com Rabu (10/3/2021).


Kaloh begitu disapa sembari menambahkan, dalam moment acara ini tidak kalah penting. Ada pernyataan sikap Walian Tonaas Dicky Maengkom mengatakan, Brigade Manguni dengan paradigma barunya saat ini dikembalikan pada cita-cita awal, ke spirit dan karakter BM yang sesungguhnya. (tino)