Iklan

March 10, 2021, 13:13 WIB
Last Updated 2021-03-10T21:13:07Z
Mitra

Vaksinasi C19 Tahap 1 PD BPD Buku Selatan Aman, Tilamuhu : Siap Untuk Tahap 2


Jurnal,Mitra - Dukung  Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap I di Kabupaten Minahasa Tengggara (Mitra), Sulawesi Utara, Pemerintah Desa (Pemdes) Buku Selatan Kecamatan Belang Sukses dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Rabu 10/3/2021.


Bertempat di Puskesmas Kecamatan Belang diketahui semua Perangkat Desa (PD) dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Buku Selatan  kecamatan Belang selesai dilakukan Vaksinasi Tahap 1.


Hukum Tua (Hukum Tua) Syarif Tilamuhu kepada JurnalManado menyampaikan bahwa dalam mensukseskan program pemerintah pusat dalam pencegahan penyebaran virus Corona dengan dilakukan vaksinasi bagi semua warga."Tentu hal ini mendorong kepada semua warga masyrakat untuk bersama-sama mensukseskan Vaksinasi untuk kekebalan tubuh dan terhindar dari Virus Covid 19," ungkapnya.


Kumtua Buku Selatan itupun menjelaskan dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut berjalan aman,dan ini merupakan ajakan kepada seluruh masyarakat agar dapat melakukan vaksinasi."Kami Pemdes semua aman, ini membuktikan Vaksinasi aman, dan sebelum dilakukan vaksinasi Tim Kesehatan tentunya terlebih dahulu melakukan Check Up akan kondisi kesehatan, jika tidak layak di Vaksinasi maka ditunda untuk kemudian hari dapat kembali diperiksa untuk dapat dilakukan Vaksinasi," terang Tilamuhu.


Untuk itu Tilamuhu memastikan dengan selesainya Vaksinasi Tahap 1 ini maka Pemdes Buku Selatan sudah siap untuk melakukan Vaksinasi Tahap 2..(hak)