Iklan

April 27, 2021, 16:54 WIB
Last Updated 2021-04-27T23:54:09Z
Minsel

Diserahkan FDW, 100 Siswa di Minsel Dapat Bantuan Peralatan Sekolah

Penyerahan bantuan peralatan sekolah diserahkan Bupati Minsel Franky D Wongkar didampingi Wakil Bupati Petra Y Rembang, kepada siswa. Dialog dengan siswa juga dilakukan orang nomor satu di Minsel ini mendapat sambutan hangat pelajar

AMURANG- Salah satu perusahaan besar yang melakukan aktivitas di Minsel, berbagi berkat dengan 100 pelajar di Minsel. Setidaknya ada 100 siswa mendapat bantuan perangkat sekolah.

Bertempat di Waleta Kantor Bupati Minsel, penyerahan dilaksanakan Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, didampingi Wakil Bupati Minahasa Selatan Petra Yani Rembang.

"Kami pemerintah menyampaikan banyak terima kasih dan apresiasi  kepada pihak perusahaan, yang sudah membantu pelajar di Minsel," ucap Wongkar. 

Saat memberikan sambutan, Wongkar juga menyatakan bantuan yang diberikan tersebut akan sangat membantu para siswa yang kurang mampu. Dengan harapan kata Bupati Wongkar, siswa dapat memanfaatkan bantuan yang sudah diberikan tersebut. 

"Sebagai pemerintah diingatkan agar bantuan ini harus dipergunakan dengan sebaik-baiknya, meskipun masih dalam situasi pandemi namun adik-adik harus tetap semangat belajar, jangan malas-malasan tapi justru lebih kreatif dalam memanfaatkan waktu yang ada," harapnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Manager Alfamart Area Minsel Tarjuki bersama Personil Alfamart, Kepala Dinas Pendidikan Minsel Fietber Raco dan Para Kepala Sekolah. (tha)