Iklan

April 12, 2021, 06:19 WIB
Last Updated 2021-04-12T13:19:56Z
Mitra

DWP Dinas Perikanan Ikuti Pelatihan Pengolahan Lewat Zoom Meeting


Jurnal,Mitra - Sebagai bentuk kontribusi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Perikanan bagi kemajuan sektor perikanan di Kabupaten Minahasa Tenggara, Senin 12 April 2021, pengurus dan anggota DWP yang baru dikukuhkan bulan Maret lalu langsung menggelar program perdana lewat keikutsertaan dalam Pelatihan Pengolahan Hasil Perikanan.


Ketua DWP Dinas Perikanan, Ny. Everdien Monigir-Kalesaran, SE, MSi, mengungkapkan pelatihan ini juga menjadi bentuk sumbangsih dari ibu-ibu anggota DWP, dimana di era modern sekarang ini, kondisi dan situasi yang saling berjauhan tidak menjadi penghalang untuk melaksanakan kegiatan.


"Meskipun situasi dan kondisi tidak memungkinkan, dimana ibu-ibu disibukkan juga dengan tugas dan tanggung jawab dalam pekerjaan, tapi tidak menjadi penghalang untuk bisa terlibat langsung dalam kegiatan pelatihan yang bisa diakses lewat zoom meeting. Tentunya kami berharap pelatihan ini juga membawa manfaat bagi ibu-ibu DWP khususnya dalam menyiapkan menu-menu ikan yang sehat dan higienis bagi keluarga dirumah, termasuk didalamnya bisa menjadi usaha tambahan keluarga yang ujungnya meningkatkan pendapatan keluarga," ujar Kalesaran.(hak)