Iklan

April 12, 2021, 06:16 WIB
Last Updated 2021-04-12T13:16:49Z
Politik

Fabian Kaloh Langsung Tindaklanjuti Asmara Warga Minut-Bitung


JurnalBitung - Legislator Sulawesi Utara (Sulut)  Fabian Kaloh (FK) SiP MSi  jaring aspirasi masyarakat (Asmara)  di sejumlah lokasi di Kota Bitung dan Minut, beberapa waktu lalu.


Personil Komisi l Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulut itu menyatakan sebagian aspirasi masyarakat langsung ditindalanjuti karena sinergitas Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) serta Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung terjalin baik.


“Sinergitas Pemerintahan tentu bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan warga,”tutur Kaloh kepada JurnalManado.com Senin (12/3/2021).


Saat menyerap aspirasi warga sampaikan aspirasi dan langsung ditindaklanjuti. 


Seperti warga minta penerangan lampu jalan  di Bitung langsung koordinasikan dengan pak Walikota dan Wakil Walikota dan saat itu juga ditindaklanjuti. 


Begitu juga  di Minawerot,di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) soal jalan perkebunan. 


Politisi PDIP Sulut langsung merespon dan menghubungi  Bupati dan direspons positif, tuturnya.


Anggota fraksi PDIP Sulut itu  juga menyampaikan aspirasi masyarakat yang menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi (Pemprov) akan diperjuangkan melalui intansi terkait.


“Kalau kewenangan Pemprov, tentu akan kami perjuangkan untuk ditindaklanjuti melalui lembaga DPRD Sulut,”kuncinya.(tino)