Iklan

April 4, 2021, 05:05 WIB
Last Updated 2021-04-04T12:05:49Z
Politik

Hendry Walukouw Apresiasi TNI/Polri dan Ormas, Sukses Menjaga Keamanan Saat Perayaan Jumat Agung dan Paskah


JurnalManado- Anggota Dewan Komisi l Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Hendry Walukouw mengapresiasi kinerja TNi/Polri yang dibantu organisasi kemasyarakatan (Ormas) dalam melakukan pengamanan bersama semenjak Jumat Agung dan Perayaran Hari Raya Paskah Yesus Kristus.

Keamanan yang di lakukan secara ketat itu pada saat kegiatan ibadah yang dilakukan oleh Jemaat berjalan aman dan damai. 

Semua merupakan kerja keras dari TNI/Polri yang di bantu ormas menjaga kegiatan ibadah di semua kegiatan gereja pada saat Jumat Agung dan Perayaan hari raya Paskah.

"Sebagai mitra kerja Komisi l DPRD Sulut. Memberikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih kepada TNI/Polri dan ormas yang melakukan pengamanan saat ibadah Jumat Agung dan Hari Raya Paskah, sehingga kegiatannya berjalan aman dan lancar," tegas Legislator Sulut daerah pemilihan (dapil) Minut-Bitung kepada JurnalManado.com Minggu (4/3/2021) melalui telepon selulernya.

Politisi Partai Demokrat juga ini memberikan ucapan terima kasih juga kepada masyarakat dan Jemaat yang sudah mengikuti kegiatan ibadan Jumat Agung dan Hari raya Paskah sehingga berjalan dengan aman dan lancar," kuncinya. (tino)