Iklan

April 3, 2021, 23:02 WIB
Last Updated 2021-04-04T06:02:05Z
Politik

Agustin Kambey SPd, Paskah Bersama Jemaat GMIM Maranatha Kuhun Manado


JurnalManado - Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Agustien Kambey SPd. Menghadiri ibadah perayaan paskah di Jemaat GMIM Maranatha Kuhun Bumi- Beringin Manado.

Politisi PDIP kepada wartawan mengatakan, kebangkitan Kristus mengalakan maut merupakan kabar sukacita bagi orang yang percaya. Kebangkitan Kristus membawa manusia menjadi sempurna.

Sehingga selaku umat manusia yang penuh dengan keterbatasan kita diingatkan bagaimana karya Yesus Kristus yang menang atas maut bisa diaplikasikan dalam tugas kerja kita masing-masing selaku orang yang percaya yang berada di dunia ini.

"Saya, dan umat kristiani diingatkan dengan paskah ini bagaimana kasih dan kemurahan Tuhan Yesus yang sudah menang atas maut, bisa di aplikasikan dalam kehidupan di dunia," tegas personil Komisi lll DPRD Sulut kepada JurnalManado.com melalui rillis Minggu (4/3/2021).

Selesai ibadah Anggota DPRD Sulut Agustin Kambey SPd foto bersama dengan Seluruh pelayan khusus (Pelsus) Jemaat GMIM Maranatha Kuhun Bumi- Beringin Manado, bersama Ketua BPMJ Pdt Anatje Talumewo- Kalalo STh. Selamat Paskah Kristus telah bangkit haleluya. (tino)