Iklan

April 12, 2021, 19:03 WIB
Last Updated 2021-04-13T02:51:18Z
Politik

JAK Terima Asmara di Amurang


JurnalManado - Sebagai mana tanggunggung jawab sebagai wakil rakyat yang diatur dalam aturan perundang-undangan.


 Anggota DPRD Sulut menggelar reses l atau bertemu konstituen di daerah pemilihanya atau dapil masing-masing di Tahun 2021.


Bagi, legislator Sulawesi Utara (Sulut)  Jems Artur Kojongian (JAK) ST MM menyerap aspirasi Masyarakat (Asmara) di Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), beberapa waklu lalu.


Hasil  aspirasi yang diserap di masyarakat antara lain keluhan rencana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) akan melakukan merelokasi pasar Amurang.


Masyarakat butuhkan saat ini adalah  proses pembahasan  relokasi melalui pembahasan yang sampai saat ini belum pernah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.


Olehnya, kendala terkait hal itu masyarakat mengeluh, perlu ada pembahasan antara masyarakat dan Pemkab Minsel.


Disamping itu, Ketua Harian Partai DPD l.Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) itu menerima aspirasi terkait pembangunan jalan yang menghubungkan antara Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dengan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) adalah jalan Provinsi sampai saat ini belum optimal untuk fasilitas yang menghubungkan kedua Kabupaten tersebut.


"Sebagai wakil rakyat, saya akan berkoordinasi dengan Pemkab Minsel dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) untuk menyampaikan aspirasi masyarakat yang di terima saat melakukan reses l atau bertemu konstituen di daerah pemilihan (dapil) Mitra-Minsel," tegas politisi golkar Sulut kepada JurnaManado.com Selasa (13/3/2021) melalui rillis beritanya. (tino)