Iklan

April 4, 2021, 14:31 WIB
Last Updated 2021-04-04T21:31:36Z
Advetorial

Kapolri Turun Langsung Didampingi Gubernur, Perayaan Paskah di Sulut Berjalan Damai


MANADO - Gerak cepat  Pemerintah dalam mengantisipasi langkah teroris di Indonesia patutlah, mendapat Acungan Jempol, yang dengan sigap mampu mengidentifikasi dan bahkan Kewaspadaan dan Keamanannya terjamin sampai di Daerah.


termasuk Daerah Sulut adalah salah satu Aset Potensial Indonesia yang di kenal dengan Kerukunan dan Toleransi Agamanya,


Hebatnya GUBERNUR OLLY mampu meminimalisir  keresahan Umat dalam melakukan Ibadah Memperingati Jumat Agung dan Merayakan hari Raya Paskah

Sehingga Umat merasa terjaga, aman dan terlindungi.


Apalagi KAPOLRI ada di tengah-tengah Masyarakat untuk melihat situasi dan pengamanan menjelang Ibadah Paskah.


Kehadiran KAPOLRI penting, karena ada jaminan keamanan yang diungkapnya, 

Patut di Apresiasi  KAPOLRI, GUBERNUR, WAKIL GUBERNUR, FORKOPIMDA Mampu  Bersinergi, Berjalan bersama melihat dari dekat situasi dan kondisi yang ada di Gereja.

Inilah yang menjadikan  Sulut Semakin besar di Mata Dunia karena dalam keragaman mampu menciptakan situasi yang kondusif. Bahkan Ibadah kamis Putih dengan Umat Katholik bersama KAPOLRI boleh berlangsung dengan Damai.

Gubernur Olly dan Wakil Gubernur yang tiada henti  membuat masyarakat bangga dengan Kinerja Pemprov,  selalu mengedepankan kepentingan Jemaat, Umat dan Masyarakat Sulut seutuhnya.


Gubernur Olly .. ingatkan untuk tetap menjaga NKRI, menyatu dengan Pemuka Agama dan Tokoh masyarakat, Ormas, Pemuda,TNI POLRI dan Pemerintah


Tetap Waspada agar Bidikan teroris tak mampu Menembus Sulawesi Utara Yang selalu mengandalkan TUHAN.

(adv)