Iklan

April 4, 2021, 23:58 WIB
Last Updated 2021-04-05T06:58:16Z
Politik

Agustin Kambey Terima Keluhan Masyarakat Kelurahan Ranotana


JurnalManado - Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) daerah pemilihan (dapil) Kota Manado menerima aspirasi di Kelurahan Ranotana Lingkungan ll.


Politisi PDI Sulut menyerap aspirasi antara lain pengeluhan banjir, di sekitar Kelurahan Ranotana dan sekitar.


Anggota Masyarakat Kelurahan Ranotana Novi Lumowa mengatakan, sebagai warga yang ada di Kelurahan Ranotana Lingkungan ll sudah sekian Tahun tinggal di Kelurahan ini, baru kali ini banjir masuk di Kelurahannya.


Sehingga di usulkan masyarakat kepada mantan Wakil Ketua Dewan Kota Manado ini, untuk segera membuat kanal sehihgga bisa mengantisipasi banjir.


Karena lokasinya banyak ada lokasi Rumah Sakit Daerah, Kantor PLN serta Kantor Polda Sulut 


Lokasi di seputaran Kelurahan Ranotana Lingkungan ll jika sudah ada kanal, maka hal ini akan menghindari banjir yang akan masuk di Kelurahan Lingkungan ll Manado.


Sementara itu menanggapi aspirasi yang diterima, sebagai Anggota Dewan Sulut akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di Kelurahan Ranotana Lingkungan ll dan sekitarnya.


Mengusulkan kepada Pemerintah Provinsi Sulut, terkait usulan kanal di Kelurahan Ranotana Lingkungan ll Manado.


Akan menjadi program Prioritas dari Pemerintah Ptovinsi (Pemprov), jalan menuju ke lokasi Rumah sakit daerah.


Disamping menerima aspirasi terkait banjir, Stien Kambey Juga menerima aspirasi terkait tempat pembuangan akhir (TPA) dan pemberian bantuan dari Pemerintah kepada masyarakat.


Politisi perempuan Sulut ini, telah memberikan bantuan kepada Kelurahan Ranotana Lingkungan ll Satu buah mesin senso. (tino)