Iklan

April 7, 2021, 19:58 WIB
Last Updated 2021-04-08T02:58:19Z
Bitung

Ketua TP-PKK Kota Cakalang dan Wakil Ketua Persiapkan Rencana Program serta Pelantikan Kepengurusan PKK Kota Bitung Periode 2021-2024


Jurnal Bitung, Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Rita A.L Mantiri Tangkudung, S.T. di dampingi Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Ellen Honandar-Sondakh, SE melakukan Kunjungan serta Monitoring ke Sekretaris PKK Kota Bitung di Gedung Pemberdaya perempuan dan Perlindungan anak terkait Persiapan Penyusunan Rencana Program serta pelantikan Kepengurusan PKK Kota Bitung periode 2021-2024,Rabu (7/4/2021). 

 

DI dampingi Kadis perpustakaan yang Juga Sekretaris Pokja 2 Ny. Eugenie Rumampuk Mantiri, Plt. Kepala Dinas PPPA Merianti Dumbela, SE, MAp Dan Sekretaris PKK periode 2016-2021 Ny. Grace Lontoh Dengah SP, Msi menjadi “tour Guide” bagi ibu Elen menunjukkan fasilitas Dan infrastuktur yang ada di Gedung PP PA. 


Pada kesempatan ini ketua Dan wakil ketua TP-PKK Kota Bitung Juga berkesempatan melihat langsung konseling calon pengantin di Puspaga yang merupakan salah satu layanan di Gedung Perempuan Dan Anak TP- PKK Kota Bitung.


Dalam rilis tim humas TP PKK Bitung menyebutkan setelah selesai meninjau Dan berdiskusi di kantor tersebut, dengan nada “bakusedu” Ci Ellen sapaan akrabnya ibu Wawali Bitung mengatakan jika dirinya masih akan menyesuaikan. “ Kalo ba skolah, Kita Masih TK sedangkan ibu- ibu disini so sarjana samua, jadi Kita musti banyak belajar” sambil tersenyum.


Sementara ibu Walikota pun mendukung pernyataan ibu Wakil Walikota itu. 


“Kita harus sepakat bahwa kita harus sama-sama belajar, saling mengisi, saling membantu demi kemajuan PKK yang adalah kebanggan Kita bersama serta yang terutama menunjang program pemerintah Kota Bitung untuk pemberdayaan Dan kesejahteraan keluarga” tutupnya.(Tam)