Iklan

April 6, 2021, 17:53 WIB
Last Updated 2021-04-07T00:53:50Z
Mitra

Kumtua Tilamuhu Apresiasi Tim Penilaian Posko C19 Kampung Tangguh


Jurnal,Mitra - Hukum Tua Desa Buku Selatan Kecamatan Belang  Syarif Tilamuhu ketika menerima Tim Penilai Lomba Posko Covid 19 Kampung Tangguh memberikan Apresiasi Selasa,6/4/2021.


Menurut Kumtua dirinya sangat siap menerima Kunjungan Tim Penilai yang terdiri dari Polri, TNI, Dinas Kesehatan serta Pihak Kecamatan yang di pimpin langsung Camat Abdul Karim Pontoh dan Sekcam Fera Sanger yang dipantau juga oleh Staf Ahli Irwan Abdjulu.


Tilamuhu mengatakan bahwa pemerintah dan seluruh masyarakat Desa Buku Selatan memberikan apresiasi kepada TIM. "Tentunya dengan turunnya tim Penilai dari Gugus Tugas untuk melakukan penilaian Posko C19 Kampung Tangguh di desa kami sangat memberikan dampak positif dalam penanganan penyebaran Corona,"Katanya.


Kumtua Juga menjelaskan bahwa untuk kesiapan Desa Buku Selatan dalam lomba Posko Covid 19 Kampung Tangguh merupakan kerja keras dari semua jajarannya." bukti sinergitas Pemerintah Desa dengan Pemerintah kecamatan bahka Kabupaten  dalam mensukseskan program Pemkab Mitra dalam penanggulangan covid 19,"Jelas Tilamuhu.


Untuk itu Kumtua Buku Selatan berharap dalam lomba penilaian Posko C19 Kampung Tangguh ini akan menjadikan motivasi dalam menunjang program pak bupati James Sumendap SH dalam  mengendalikan dan menekan Covid 19 di mitra."Dengan adanya Program Kampung Tangguh maka angka C19 Virus di Mitra berangsur bagus bahkan sudah ada di Zona Hijau,"Ungkap Tilamuhu.


Tilamuhu meambahkan di Desa Buku Selatan sendiri memasuki tahun 2921 berhasil menekan penyebaran Covid 19 dengan tidak ada lagi kasus positif yang terjadi."Program Kampung Tangguh terbukti karena Desa kami mulai tahun 2021 tidak ada lagi kasus positif dan kami terus berkomitmen untuk terus mempertahankan,"tambahnya.(hak)