Iklan

April 22, 2021, 05:10 WIB
Last Updated 2021-04-22T12:10:59Z
ManadoNasionalUtama

Manado Terbaik, Lakat Terima Dua Penghargaan Dari Menpan RB


Jurnal Manado - Kembali Pemerintah Kota Manado mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.

Adapun penghargaan yang diterima yaitu kategori Akuntabilitas Kinerja (Sakip) dengan  nilai " BB " tertinggi untuk 15 kab/kota se-sulut  dan kategori Reformasi Birokrasi nilai " B ".


Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Bpk.Cahyo Kumolo, Kamis (22/04/2021), Pukul 10.00 WIB di Hotel Bidakara Jakarta.

Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Manado, Micler Lakat usai menerima penghargaan tersebut mewakili Walikota, mengucapkan sukur dan terimakasih kepada seluruh ASN Manado karena telah menunjukkankinerja yang baik sehingga kembali manado mempertahankan nilai terbaik.

"Apresiasi yang tinggi untuk ASN Manado, dengan kinerja yang baik kita kembali mendapatkan skaligus mempertahankan SAKIP ini," ucapnya.


Sebelumnya, Sekot bersama Kabag Orpag dan Kaban Keuangan, bertemu Deputi Kemenpan-RB, Lanjut bertata muka dan berdiskusi serta mendapatkan arahan dari Menpan-RB Cahyo Kumolo terkait Pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Daerah, di ruang kerja Menpan-RB.(ipeh)