Iklan

April 9, 2021, 14:16 WIB
Last Updated 2021-04-09T21:16:55Z
Bitung

Media Center yang berlokasi di Area Kodim 1310/Bitung Resmi Dibuka


Jurnal Bitung - Media Center dan Sanggar Wira Kartika yang berdiri didepan Kodim 1310/Bitung hari ini diresmikan langsung oleh Kapendam XIII/Merdeka, Kolonel Kav M. Jaelani yang mendapatkan apresiasi yang sangat luar biasa dari Dandim 1310/Bitung beserta jajaran serta rekan-rekan media dan semua yang hadir dalam acara tersebut, Jum’at (9/4/2021).


Kegiatan Coffe Morning serta olahraga bersama dilakukan terkait jalin keakraban antara Kodim 1310/Bitung dengan sejumlah wartawan yang hadir, sebelum prosesi peresmian Media Center dilakukan.


Tujuan  dibuatnya Media Center tersebut menurut Dandim  1310/ Bitung, Letkol Inf Benny Lesmana SE. M.Han menyampaikan :


" dibangunnya media center untuk berbagi serta keterbukaan informasi  dan menjalin kerjasama antara Kodim 1310/Bitung bersama dengan para awak media  baik di Kota Bitung dan Kabupaten Minahasa Utara (Minut) sebagai bentuk sinerginitas dalam hal publikasi terkait pemberitaan TNI-AD,” ungkapnya.


Sementara Ketua PWI Kota Bitung, Christian Wayongkere, mewakili rekan - rekan wartawan di Bitung, sangat mengapresiasi dan mensupport bukti nyata Dandim 1310/Bitung, dalam memfasilitasi kebutuhan wartawan yang berbentuk bangunan adat, dan akan dilengkapi fasilitas WiFi sertra sarana ITE lainya walau bertahap, tukas wayangkere.


Turut hadir dalam acara peresmian Media Center tersebut diantaranya Kapendam XIII/Merdeka, Dandim 1310/Bitung, Letkol Inf Benny Lesmana SE M.Han dan Kapenrem 131/Santiago, Mayor Inf Saul Malangkas serta Kasdim 1310/Bitung, Mayor Inf. Hardi Gue dan jajarannya, Perwakilan Infokom Bitung, Ibu Fonda orang, Pramuka, Wartawan Biro Bitung dan Minut. (Tam)