Iklan

April 14, 2021, 18:36 WIB
Last Updated 2021-04-15T01:36:41Z
Mitra

Promosiikan Objek Wisata Aer Konde, DWP Diskominfo Gelar Bersih-Bersih


Jurnal,Ratahan-Pasca dikukuhkan pada Bulan Maret lalu oleh Ketua DWP Kabupaten Mitra Lingkan Lalandos-Mumekh. Dharma Wanita Persatuan (DWP) di Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Persandian (Diskominfo SP) langsung ection.


Buktinya pada hari ini Rabu (14/4/2021), pengurus DWP yang di pimpin Ny.Deysi Raranta-Memah, gelar aksi bersih-bersih objek wisata Aer Konde, di Kelurahan Wawali Pasan Kecamatan Ratahan.


Dikatakan Ny Deysi Raranta-Mewa, aksi bersih-bersih ini untuk mendukung program DWP Propinsi terutama DWP Kabupaten Mitra.


“Sesuai arahan Ketua DWP Kabupaten program pertama yang harus dilakukan yakni mempromosikan objek wisata yang ada di Minahasa Tenggara dan pertama kami memilih objek wisata Aer Konde,”ujar Deysi.


Menurut Deysi,  melihat objek wisata aer konde yang begitu indah akan menjadi destinasi wisata unggulan di Kabupaten Mitra, lihat saja fasilitas pendukung seperti jalan masuk ke kawasan sudah disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Mitra.


“Obek wisata Aer Konde bakal menjadi destinasi wisata unggulan di Minahasa Tengara, dengan lingkungannya yang bersih serta fasilitas jalan masuk dipastikan akan banyak dikunjungi oleh wisatawan,”tutur Deysi yang di dampingi sekretaris DPW Diskominfo Linda Tololiu serta ketua bidang sosial dan budaya Silvia Purukan.


Deysi pun menyampaikan, DWP Dinas Kominfo SP akan selalu bersinergi dengan DWP Kabupaten dan Pemerintah daerah dalam menunjang program-program yang ada lebih khusus mempromosikan objek-objek wisata.


“DWP Dinas Kominfo SP akan selalu mendorong dan menunjang program DWP Kabupaten serta bersinergi dengan Pemerintah daerah dalam mempromosikan objek-objek wisata yang ada di Minahasa Tenggara (Mitra),”tandas Ketua DWP Dinas Kominfo SP Ny Deysi Raranta-Mewa.


Aksi bersih-bersih objek wisata aer konde  dikuti semua pengurus DWP Dinas Kominfo SP.(hak)