Iklan

April 26, 2021, 19:15 WIB
Last Updated 2021-04-27T02:15:21Z
Politik

Sandra Rondonuwu: Badan Kehormatan, Butuh Staf Ahli


JurnalManado - Ketua Badan Kehormatan (BK) Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Sandra Rondonuwu (Saron) pada rapat laporan keterangan pertanggunganjawab (LKPJ) Gubernur Tahun 2020.


Pembahasan dengan Sekretariat dewan (Sekwan) telah mengusulkan untuk diberikan kepada Badan Kehormatan (BK) staf ahli untuk mendampingi BK dalam melaksanakan tugas-tugas sebagaimana yang diatur dalam atur dari Badan Kehormatan tersebut.


"Sebagai Ketua Badan Kehormatan mengusulkan kepada pihak Sekeetariat Dewan untuk bisa menganggarkan untuk staf ahli dalam membantu tugas -tugas kerja dari BK.


Agar nanti dalam melaksanakan tugas sebagaimana yang sudah menjadi kewenangan dari BK, bisa berjalan dengan baik sesuai aturan yang ada," tegas Legislatoe Sulut daerah pemilihan (dapil) Mitra-Minsel kepada JurnalManado.com di kantoe DPRD Sulut Selasa (27/4/2021).


Menanggapi hal tersebut, Sekwan Sulut Glady Kawatu mengatakan, usulan dari Ketua BK ada ditampung untuk menjadi bahan pertimbangan pihak Sekretariat Dewan. (tino)