Iklan

April 18, 2021, 22:15 WIB
Last Updated 2021-04-19T05:15:16Z
Politik

Saron Ingatkan Pimpinan Dewan Soal Tugas dan Tanggungjawab BK


JurnalManado - Laporan kinerja Badan Kehormatan (BK) Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Sandra Rondonuwu (saron) kepada Pimpinan Dewan Sulut di hadapan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven OE Kandouw.


Secara gamblang politisi PDIP Sulut ini mengatakan, dalam melaksanakan tugas, BK mohon kepada Pimpinan Dewan untuk bersama-sama sekaligus fokus pada tugas dan tanggung jawab BK agar kita bisa menjalankan tugas sebagaimana amanat rakyat.


Jangan hanya kita hanya terputar putar pada pelanggaran kode etik dan etika moral dari Anggota DPRD Sulut, tetapi mari kita bersama-sama untuk membantu tugas dan kinerja dari Badan Kehormatan. 


"Badan kehormatan meminta kepada pimpinan dewan Sulut, untuk bersama -sama membantu kinerja dari Badan Kehormatan (BK) dalam melaksanaan tugas.


"Jangan kita, hanya terputar-putar pada masalah etika moral dari anggota Dewan Sulut. BK bukan lari dari tanggung jawab namun, diharapkan pimpinan Dewan bisa bersama-sama untuk membantu kinerja dari BK," tegas Legisaltor Sulut kepada JurnalManado.com Senin (19/4/2021).(tino)