Iklan

April 8, 2021, 02:19 WIB
Last Updated 2021-04-08T09:19:19Z
Politik

Stella Runtuwene, Serap Aspirasi di Modoinding


JurnalMinsel - Reses atau bertemu konstituen l. Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Stella Runtuwene di Modoinding.


Reses Personik Komisi lll itu, menerima banyak aspirasi yang diterima Wakil Ketua Komisi lll DPRD Sulut.


Aspirasi yang diterima politisi Partai NasDem itu antara lain kelangkaan pupuk sehingga banyak petani yang mengeluh, percetakan sawah baru, modal usaha bagi usaha kuliner kue,lapangan olah raga baiik kondisi lapangan olahraga serta bantuannya sudah termasuk fasilitasnya, lapangan harus di tembun hingga generasi muda yang meminta perhatian terkait pemuda yang berprestasi.


Sebagai wakil rakyat bagi personil Komisi lll ini sembari menambahkan, aspirasi masyarakat akan  ditampung untuk disampaikan kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov).


Sehingga bisa dipilah mana, menjadi kewenangan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan menjadi tanggung jawab Provinsi.


Aspirasi ini akan dimasukan dalam pokok-pokok pikiran (pokir) yang nantinya akan menjadi program prioritas untuk disampaikan kepada Pemprov melalui Bappeda.


"Aspirasi Masyarakat di Modoinding akan diperjuangkan melalui pokok-pokok pikiran (pokir)  menjadi program prioritas untuk di perjuangkan,"tegas legislator Sulut daerah pemilihan (dapil) Mitra -Minsel  kepada JurnalManado.com Kamis (7/3/2021). (tino)