Iklan

April 8, 2021, 02:17 WIB
Last Updated 2021-04-08T09:17:24Z
Politik

CNR Reses di Tondano Utara Desa Tonsealama


JurnalMinahasa - Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Careig N Runtu (CNR) melakukan reses atau bertemu konstituen l di Desa Tonsealama Kecamatan Tondano Barat Kabupaten Minahasa.


Reses personil Komisi lV ini banyak apirasi yang di usulan seperti pembuatan jalan, drainase masalah sampah.


Kepada JurnalManado politisi partai golkar ini mengatakan, aspirasi yang disampaikan warga akan di catat sekaligus ditampung.


Tetapi, kita harus pisahkan aspirasi yang disampaikan kepada pihaknya harus di pisahkan, mana menjadi tanggunggung jawab atau kewenangan Pemkab Minahasa dan tanggung jawab Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut, nantinya akan menjadi program prioritas melalui masukan dalam pokok-pokok pikiran (pokir) sehingga usulan ini akan menjadi program prioritas.


"Sebagai wakil rakyat, dirinya akan berjuangan sehingga apa yang menjadi pokok-pokok pikiran akan menjadi program prioritas seperti usulan jalan dan pembuatan drainase ruas jalan Tonsealama-kampung jawa sampai jalan menghubungkan dengan arah menuju wilayah Minut."tegas personil Komisi lV saat reses Kamis (7/3/2021) di Kantor Hukum Tua Desa Tonsealama.


Mendampingi CNR begitu disapa, Sekretaris Dewan (Sekwan) Glady Kawatu yang melakukan monitoring pelaksanaan reses l.


Reses l CNR di dampingi Hukum Tua Desa Tonsealama Stevanus Dimpudus Wakil Ketua Dewan Minahasa Steysi Runtu dan Ketua Fraksi Golkar DPRD Minahasa. (tino)