Iklan

April 30, 2021, 17:05 WIB
Last Updated 2021-05-01T00:05:37Z
Mitra

Temmy Naray Gelar Reses Pertama Dengan Warga Molompar Satu


Jurnal,Mitra - Anggota Dewan Temmy Naray Gelar reses pertama daerah pemilihan 3 DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara masa Jabatan 2019-2024 Tahun 2021di Desa Molompar Satu  Kecamatan Tombatu Timur  Jumat, 30/4/21.


Pada kesempatan tersebut Anggota Fraksi Golkar mengungkapkan bahwa situasi Pandemi Covid 19 membuat banyak dana yang terpakai untuk pembiayaan bencana."otomatis dampak sangat terasa pada program-program sudah tertata harus digeser, pandemi ini membuat banyak kegiatan yang tidak terealisasi,  warga masyarakat dapat memahami situasi dan kondisi saat ini semoga Pandemi C19 segera berakhir,"kata Naray.


Dirinya menegaskan bahwa ini merupakan tanggung jawab anggota Dewan untuk meminta masukkan dan usulan warga yang akan menjadi pokok pikiran.."kegiatan reses tanggung jawab secara politis, saya siap berjuang untuk mengawal aspirasi demi kesejahteraan masyarakat umumnya,"tegasnya.


Untuk itu Naray memintahkan kepada semua yang hadir agar memasukkan usulan-usulan yang sangat prioritas dalam bidang infrastruktur,pendidikan,kesehatan,pertanian,perikanan dan lainnya."Jadi silahkan peserta reses dapat memasukkan usulan untuk dapat di masukkan dalam program pemerintah sesuai pemaparan program yang sudah disampaikan,,"pintahnya.


Kegiatan reses diHadiri kepala kecamatan Rosye Supit, Dinas Perikanan yang dibhadiri oleh Kepala Bidang Budidaya Ikan Air Tawar Leo Tulandi,Dinas Pertanian yang dihadiri oleh  Kepala BPP Tensy Kaseke,Dinas PU dihadiri kepala Bidang Lussi Ambarukmi.


Adapun sejumlah aspirasi masyarakat pada reses tersebut terkait akses pembangunan jalan pertanian dan perkebunan, penggunaan dana desa, serta jaringan irigasi dan alsintan.(hak)