Iklan

May 27, 2021, 03:38 WIB
Last Updated 2021-05-27T10:38:00Z
Manado

Bryen JW Waleleng: Terima Kasih AA-RS bersama Sekum Sinode GMIM


JurnalManado - Dua pimpinan Kota Manado, Andrei Angouw (AA) dokter Richard Sualang (RS) menghadiri hari ulang tahun (hut) ke 18 Jemaat GMIM Kolam Bethesda Tikala Kumaraka.


Yang sebelumnya kedua petinggi Pemkot Manado melakukan peletakan batu pembangunan kanopi Gereja, oleh Walikota Manado Andrei Angouw yang didampingi Wakil Walikota Manado dokter Richard Sualang bersama pelayan khusus (pelsus)  Pnt Maya Ticoalu.


Ibadah Syukur Jemaat ke 18  di pimpin Sekretaris Badan pekerja Majelis Sinode (BPMS) Pdt Evert Tangel STh. MPdk.


Dalam sambutan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Manado Walikota Andrei Angouw didampingi Wakil Walikota Manado, disela-sela peresmian gereja telah menyampaikan kepada masyarakat yang ada di seputaran Tikala Kumaraka.


Dalam kegiatan syukur gereja "saya selaku Walikota Manado ingin menyampaikan Wilayah Tikala Kumaraka yang sering banjir kedepan tidak akan banjir lagi," tegasnya kepada JurnalManado.com Rabu kemarin (26/5/2021).


Sementara itu, Ketua hari- hari raya gereje (HRG) Tahun 2021 Jemaat GMIM Kolam Bethesda Tikala Kumaraka Pnt Bryen JW Waleleng SH menyampaikan terima kasih kepada Walikota dan Wakil Walikota Andrei Angouw dan dokter Richard Sualang yang sudah hadir pada ibadah syukur Jemaat GMIM kolam Bethesda serta Sekum Sinode GMIM yang sudah memimpin ibadah syukur jemaat. (tino)