Iklan

May 1, 2021, 22:43 WIB
Last Updated 2021-05-02T05:43:07Z
Politik

CEP Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Pengurus PG se Sulut


JurnalManado - Bulan Ramadhan  DPD l Partai  Golkar Sulawesi Utara (Sulut) telah mengunjungi Panti Asuhan As-Shabirin.


Menurut Sekretaris DPD l Partai Golkar Sulut Raski A Mokodompit. Kunjungan ini merupakan agenda partai golkar Sulut.


"Memang kunjungan di bulan suci rhamadan dari Partai Golkar Sulut di panti asuhan As-Shabirin sekaligus buka bersama. 


Buka puasa di pimpin langsung Ketua DPD l Partai Golkar Sulut Christiani Euginia Paruntu (CEP) bersama anak panti asuhan sekaligus buka puasa bersama," tegas Ketua Fraksi PG DPRD Sulut Raski Mokodompit kepada JurnalManado.com melalui rillisnya Minggu (2/5/2021).


Lebih lanjut politisi golkar menambahkan,suasana suka cita dan berbagi kasih bersama anak yatim ini dipimpin langsung oleh Ketua Golkar Sulut Christiany E. Paruntu. 


Setelah buka puasa dengan panti asuhan, pengurus DPD l melanjutkan agenda buka puasa bersama pengurus DPD Golkar  Sulut lanjut buka puasa bersama dengan Ketua dan Sekretaris Golkar Kabupaten/Kota.


Ketua Golkar Sulut Ibu Christiany E. Paruntu menyampaikan bahwa momentum buka puasa bersama ini adalah silaturahmi antar kader Golkar untuk memperkuat rasa persaudaraan kita, untuk itu Golkar Sulut jangan sampai terpengaruh dengan isu-isu yang bisa membuat hancur partai kita


Dalam momentum ini juga, ibu Ketua CEP menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa, dan selamat menyongsong idul fitri , mina aidin walfaidzin mohon maaf lahir batin kepada seluruh kader dan pengurus partai Golkar di Sulut.


Hadir dalam kedua acara tersebut adalah Sekretaris Golkar Sulut Raski Mokodompit, Ketua Harian Golkar Sulut James Kojongian, bersama Ketua dan Sekretaris Kabupaten/Kota terlihat lengkap dari Sitaro, Minut, Minsel, Mitra, Bolsel, Bolmut, Bolmong, Tomohon, Talaud, dan Kotamobagu.(tino)