Iklan

May 1, 2021, 19:16 WIB
Last Updated 2021-05-02T02:16:58Z
Politik

lni Harapan Fabian Kaloh Setelah Terpilih Komandan Resemen Mahasiswa


JurnalManado - Setelah terplih secara aklamasi sebagai Komandan resemen Mahasiswa periode  2021/2024 Otomatis tongkat komando dan patakah langsung di pegang Fabian Kaloh SPi MSi.


Pelaksanaan pemilihan sudah melalui proses pra rapat komando. Fabian Kaloh sendiri menggantikan Jacksen Ruaw sebagai Danmen Resemen masambra.


Kepada Wartawan mantan alumni  APDN Sulut, Fabian Kaloh begitu disapa mempunyai banyak program yang akan menyusun para pejabat,skomen dengan cara saksama dan dalam tempo yang sesingkat -singkatnya.


"Saya setelah terpilih, akan menyusun para pejabat,skomen dengan cara saksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya untuk menyusun hal ini.


Termasuk akan merangkul pimpinan yang lama Jekcsen Ruaw untuk sama-sama membantu untuk memajukan masambra di Sulawesi Utara (Sulut) 


Juga, akan melakukan audens dan mendatangi semua perguruan tinggi, untuk menjelaskan penting Menwa harus ada di perguruan Tinggi"tegas Kaloh kepada JurnalManadi.com Sabtu malam di salah satu hotel di Kota Manado.


Lebih lanjut, Anggota Dewan Sulut ini menambahkan, disamping mengunjungi perguruan tinggi, akan bertemu dengan Menwa yang ada di IPDN sekaligus bertemu direkturnya.


Kaloh, minta tugas kerja kedepan dari Menwa harus berada di tengah masyarakat dan membantu kerja sosial kermasyarakat termasuk ada bencana alam 


"Menwa harus ada di mana-mana.harus bergerak cepat membantu masyarakat.

 

Diketahui Fabian Kaloh setelah terpilih tinggal menunggu surat keputusan (SK) dari pengurus pusat untuk dilakukan pelantikan. (tino)