Iklan

May 9, 2021, 18:52 WIB
Last Updated 2021-05-10T01:52:15Z
Politik

GSVL: Dukung Pemerintahan Walikota dan Wakil Walikota Manado AA-RS


JurnalManado - Walikota Manado periode 2016-2021 Doktor GSV Lumentut, semenjak 8 Desember 2010 mulai melaksanakan tugas sebagai Walikota Manado pilihan rakyat Kota Manado, banyak keberhasilan yang di raih baik keberhasilan ditingkat nasional sampai internasional terhadap penilaian sebagai Kota di lndonesia Timur yang satu-satunya mendapat penghargaan disegala bidang antara lain di bidang Pemerintahan dan kemasyarakatan, pengelolaan keuangan daerah sehingga mendapatkan wajar tanpa pengecualian (WTP) oleh BPK RI, kesehatan,kerukunan serta di bidang call centere diakui di tingkat naisonal maupun internasional.


Demikian salah satu ungkapan hati dari GSVL begitu disapa di whatsApp yang di dividiokan dan di publis ke masyarakat Kota Manado.


"Saya bersama isteri dan keluarga mohon pamit dalam mengakhir tugas dan tanggung jawab sebagai Walikota Manado dua periode pilihan rakyat Kota Manado. Hari ini 10 Mei 2021 akan menyerahkan tugas dan tanggung jawab kepada Walikota dan Wakil Walikota terpilih Andrei Angouw dan dr Richard Sualang.


Mari, masyarakat Kota Manado dukung pemimpin Kota kta untuk melanjutkan tugas dan program untuk menjadikan Kota Manado ini sebagai kota DOA.


Kita semua saat ini saya dan keluarga berada di rumah yang besar Kota Manado, untuk menjaga Kota ini sebagai Kota Doa.


"Saya mohin pamit kepada seluruh warga Kota Manado, mari sekali lagi dukung Penerintahan yang baru , agar supaya Kota Manado selalu di berkati terus," tutup Lumentut yang didampingi isteri tercinta Prof Jueleta Paula Runtuwene. (tino)