Iklan

May 10, 2021, 01:58 WIB
Last Updated 2021-05-10T08:58:29Z
ManadoPolitik

Ini Sambutan Walikota Manado Andrei Angouw


JurnalManado - Walikota Manado Andeei Angouw dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey yang telah melantik, begitu juga Wakil Gubernur Sukut Steven OE Kandouw.


Disamping itu pula disampaikan terima kasih kepada Ketua Umum (Ketum) PDIP ibu Megawati Soekarno Putri dan Olly Dondokambey yang juga Bendahara Umum (Bendum) yang telah berikan kepercayaan pada kami di pilkada. 


"Saya dan pak Ichat juga berterima kasih  juga kepada seluruh kader, pengurus yang telah mendukung sehingga kami bisa dipercayakan masyarakat Manado. 


Terima kasih juga untuk Partai Gerindra yang bersama telah mengusung kami di pilkada dalam pencalonan di pilkada.


Terima kasih istri orang tua dan anak-anak serta keluarga besar yang telah mendukung. 

Saya masih kaget dengan perjalanan hidup sampai saat ini.


 Tidak pernah berpikir untuk menjadi Ketua Dewan Perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi sebenarnya. 


Dan hari ini, dilantik dengan tugas eksekutif sebagai Wali Kota Manado. Saya berterima kasih pada Tuhan yang maha kuasa atas perjalanan hidup ini. 


Saya sadar ada tugas dan tanggung jawab, pekerjaan besar yang diamanatkan Tuhan pada saya. 


Saya bersyukur, dan akan melaksanakan tugas ini sebaiknya. Terima kasih untuk warga Manado atas kepercayaan untuk pimpin pekerjaan ini. 


Kepercayaan ini akan kami jaga dan Laksanakan dengan secara maksimal membangun dan melayani warga manado. 


Pilkada telah selesai. Saya dan Pak Richard harap seluruh warga Manado bersatu kembali dan mendukung kami dalam membangun Manado tercinta.


 Kami harap juga Anggota DPRD Kota Manado bisa memberikan contoh dengan selalu menjaga kondusifitas lembaga terhormat.


 Kami mohon dukungan Gubernur dan forkopimda Sulut dalam laksanakan pekerjaan. Manado adalah pintu gerbang Sulut, beranda Sulut.


 Kota Manado yang tertata dengan baik, bersih dan teratur akan memberikan gambaran Sulut yang baik juga. 


Manado adalah bagian dari Sulut dan NKRI. Tentu pemkot akan menunjang dan bersinergi dengan pemprov dan pusat. 


Serta mengarahkan dan sinergikan program-program untuk terciptanya NKRI yang berdaulat dalam politik, berdikari salam ekonomi dan berkepribadian salam kebudayaan.


 Mohon dukungan forkopimda dan Anggota Dewan Manado untuk membangun, wujudkan Manado maju dan sejahtera. 


Manado harus maju, pembangunan berjalan dan tertata dengan baik sesuai perencanaan pemerintah. Harus sejahtera, ekonomi tumbuh, masyarakat harus terdidik ahli di bidangnya masing-masing, sehat dan jalankan nilai-nilai pancasila. Keamanan harus terjaga, kondusif untuk masyarakat gunakan pendidikan dan kesehatan guna berproduksi demi masa depa bangsa. 


Kesejahteraan adalah pendapatan minus pengeluaran. Kebijakan pemerintah harus diarahkan kepada upaya untuk tingkatkan pendapatan masyarakat dan menekan pengeluaran pokok. 


Ekonomi harus tumbuh. Investasi, ekspor harus jalan dengan baik. Uang beredar harus meningkat. Sebagai bagian dari NKRI yang sedang hadapi ancaman covid, kami akan fokus percepat vaksinasi dan kendalikan penyebaran covid. Akan menata infrastruktur, tangani masalah sampah dan realisasikan program saat kampanye.


 Kami harap dukungan, kerja sama penuh. Kami veteran Anggota DPRD. Pernah menjadi anggota, ketua komisi, ketua fraksi dan ketua DPRD. Sama dengan pak Ichat. Posisi terakhir Wakil Ketua DPRD Manado serta anggota DPRD Sulut. Tentu kami memahami kondisi di lembaga DPRD. 


Jadi mohon kerja sama teman-teman anggota DPRD Kota Manado Mohon doa dan dukungan dalam pekerjaan kami.(tino)