IDUL ADHA

IDUL ADHA

iDUL ADHA

iDUL ADHA

IDUL ADHA

IDUL ADHA

Iklan

May 7, 2021, 22:17 WIB
Last Updated 2021-05-08T05:17:00Z
Politik

JAK Bagikan Makanan Buka Puasa, Saat Baksos AMPI


JurnalManado - Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Kota Manado menggelar bakti sosial (baksos).


 Baksos yang dipusatkan di Bailang, Kota Manado di pimpin langsung Ketua AMPI Sulut Jems Artur Kojongian (JAK).


Legislator Sulut itu telah membagikan kue untuk berbuka puasa dalam rangka bulan suci rhamadhan. Pembagian yang diberikan langsung berupa kue yang di berikan kepada para pengendara yang melewati dikawasan tersebut.


"Ini merupakan wujud komitmen kami AMPI Provinsi Sulawesi Utara dan Kota Manado untuk selalu berbagi kepada masyarakat diberbagai kesempatan, termasuk bulan suci rhamadhan ini" jelas James Arthur Kojongian (JAK), ketua AMPI Provinsi Sulut saat dihubungi,JurnalManado.com Jumat kemarin.


"Kami berharap apa yang dilakukan ini walaupun sederhana kiranya bisa menjadi berkat buat masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.


Bagi AMPI Sulut dan AMPI Manado untuk terus menjalankan program-programnya,” imbuh JAK sapaan akrab ketua AMPI Provinsi Sulut .


“Saya juga sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada teman-teman pengurus DPD II AMPI Manado yang telah berinisiatif dalam melaksanakan kegiatan ini,” tutur JAK politisi golkar Sulut.


Selain Ketua AMPI Provinsi Sulut, kegiatan tersebut ikut dihadiri Ridwan Marlian (Bendahara AMPI Sulut, Nicky Lumingas (Wakil Sekretaris AMPI Sulut, Adolf Budiak (Wakil Ketua AMPI Manado) serta para pengurus lainnya yang ada di Provinsi Sulut, Kota Manado dan Pengurus Kecamatan.(tino)