Iklan

May 14, 2021, 19:24 WIB
Last Updated 2021-05-15T02:24:20Z
Politik

Jurani Rurubua, Apresiasi Kunjungan Walikota ke Gunung Sampah Sumompo


JurnalManado- Anggota Dewan Kota Manado Jurani Rurubua SSt mengapresiasi kepada Walikota Manado Andrei Angouw yang melakukan kunjungan ke tempat pembuangan akhir (TPA) Sumompo Kota Manado beberapa hari lalu.


Menurut personil Komisi lll bidang pembangunan mengakui dengan gaya dan cara kepemimpinan yang rendah hati dan langsung hadir di gunung sampah ditengah pandemi covid 19 yang bisa mengacam kondisi kesehatan dari Walikota pilihan rakyat itu, karena sangking bau busuknya lokasi tersebut.


Namun dengan hati yang tulus Walikota Manado itu terus berupaya agar masalah sampah ini bisa teratasi sesuai janjinya waktu kampanye.


Disamping itu, Ketua PSI Kota Manado menilai jarang sekali mendapat pemimpin yang smart dan langsung action. Karena langkah yang diambil oleh Walikota ini cukup unik dan langkah.


Kata legislator Kota Manado daerah pemilihan (dapil) Singkil-Mapenget langkah yang diambil Walikota sudah mengatasi satu langkah masalah yaitu persampahan di Kota Manado.


Selanjutnya dia menilai persoalan banjir di Kota Manado muaranya dari sampah.


Jadi "jaga torang pe pak Wali ini. Kita suka dia pe gaya kepemimpinanya"ucap Rurubua yang dekat wartawan menggunakan dialeg Manado 


Sembari menambahkan, setelah sampah,Walikota juga akan melihat pembuatan drainase serta gorong-gorong agar terhindar dari banjir. 


Salut, kepada Pak Andrei begitu di sapa kunci Politisi muda itu kepada JurnalManado.com Sabtu (15/5/2021). (tino)