Iklan

May 15, 2021, 07:15 WIB
Last Updated 2021-05-15T14:15:01Z
Politik

Pnt Dra Andriana Ch Dondokambey MSi Ajak, W/KI Menjadi Tiang Doa Dalam Keluarga


JurnalManado - Acara ibadah perayaan hari Persatuan Wanita Kaum Ibu (W/KI) Sinode GMIM di gelar Sabtu 15 Mei di aula Kantor Sinode GMIM, Tomohon.

Kegiatan ibadah pada  hari Persatuan tersebut,di pimpin Ketua Sinode GMIM Pdt Doktor Hein Arina.

Dalam sambutan pada hari Persatuan W/KI. Ketua Wanita Kaum Ibu (W/KI) Sinode GMIM Pnt Dra  Adriana Ch Dondokambey MSi dalam sambutannya mengajak kepada ibu-ibu menjadi tiang doa dalam keluarga mendoakan keluarga anak-anak,sesama Jemaat dan masyarakat.

Ibu-ibu juga diingatkan Anggota Komisi X DPR RI itu, untuk bermitra dengan Pemerintah sekaligus bersinergi dalam menjalan tugas dan program pelayanan, disamping menjadi tiang doa dan mendoakan yang digumuli saat ini, masih banyak yang terlibat dalam sex bebas, trafiking serta malas beribadah.
Pnt Dra Andriana Ch Dondokambey MSi Ajak, W/KI Menjadi Tiang Doa Dalam Keluarga

Hal-hal ini yang menjadi tugas dan tanggungjawab selaku ibu-ibu. Sehingga, apa yang disampaikan itu harus menjadi sebuah kenyataan.
Dalam menjalankan kehidupan di zaman sekarang ini dengan perkembangan ilmu dan teknologi.


"Kami, Pengurus dan anggota W/KI Sinode GMIM mengajak kepada ibu-ibu lewat hari persatuan W/KI kita semua bisa menjadi tiang doa. Mendoakan sesama yang malas beribadah,sekaligus bergumul dengan jemaat dan masyarakat yang malas bekerja sehingga semuanya ini menjadi harapan besar sebagai ibu-ibu yang ada di zaman ini," tegas Ketua Komisi lll DPRD Sulut periode 2014/2019 kepada JurnalManado.com melalui rillisnya Sabtu Malam (15/5/2021).

Turut hadir pada acara tersebut, Walikota Tomohon Carol Senduk,Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut serta seluruh Pnt W/KI Sinode GMIM yang mengikuti lbadah secara fisik dan virtual.

Kegiatan hari Persatuan Wanita Kaum Ibu (W/KI) Sinode GMIM pelaksanaannya di tengah pandemi covid 19,tetap mengikuti protokol kesehatan (protkes). (tino)