Iklan

May 16, 2021, 18:08 WIB
Last Updated 2021-05-17T01:08:59Z
Politik

Hendry Walukouw, Ajak Masyarakat Dukung Program Pengembangan Pariwisata Likupang


JurnalManado - Anggota Dewan perwalikan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Hendri Walukouw mengajak masyarakat di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) mendukung program gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey  bakal menjadikan Wilayah likupang sebagai kawasan Pariwisata.


"Saya, sebagai wakil rakyat mewakili daerah pemilihan (dapil) Minut-Bitung mengajak masyarakat untuk mendukung program gubernur Sulut,yang menjadikan wilayah Likupang sebagai kawasan pariwisata.


Merupakan satu peluang yang sangat besar bagi Kabupaten Minahasa Utara, karena akan memberikan sumber pendapatan bagi daerah pendpatan eknomi masyarakat di sekitar,"tegas Politisi Partai Demokrat kepada JurnalManado.com beberapa waktu lalu.


Personil Komisi l sembari menambahkan, rencana besar tentunya, tentunya berharap kesiapan masyarakat.


" Masyarakat harus sudah siap menyambut program besar dibidang pariwisata ini, karena pemerintah Provinsi juga siap dengan anggaran dan membangun infrastruktur Pariwisata Likupang," kata Walukouw.


Politisi Partai Demokrat ini juga mengingatkan dalam persiapan menyambut pembangunan pariwisata di wilayah Likupang dibutuhkan kerja sama semua pihak untuk dapat menciptakan suasana aman dan nyaman sehingga para turis yang datang dapat menikmati berbagai daya tarik pariwisata Likupang yang disiapkan.


 Dari sisi kultur budaya serta kebiasaan masyarakat sekitar perlu ada penataan sehingga rencana besar pemerintah dalam membangun Pariwisata di wilayah Likupang dapat dilakukan sebagaimana yang diinginkan sesuai dengan target," ungkap Walukouw.


Untuk diketahui target pengembangan Pariwisata di Wilayah Kecamatan Likupang Kabupaten Minahasa Utara telah menjadi salah satu program prioritas OD-SK yang saat ini sudah mulai direalisasikan, sehingga diharapkan masyarakat dapat mempersiapkan diri agar pengembangan pariwisata Likupang dapat dilaksanakan dengan baik dan menjadi sasaran pariwisata Nasional bahkan pariwisata Dunia. (tino)