Iklan

May 17, 2021, 02:59 WIB
Last Updated 2021-05-17T09:59:34Z
Politik

Dirut PD Pasar Kota Manado dokter Roland Roeroe Mendukung Visi Misi AA-RS


JurnalManado - Direktur Utama (Dirut) Perusahan Daerah (PD) Pasar Kota Manado dokter Roland Roeroe mengatakan, setelah dilantik menjadi pimpinan di PD Pasar Kota Manado, pihaknya akan mendukung visi misi dan program kerja Walikota Manado Andrei Angouw dan dokter Richard Sualang (AA-RS) yang visi-misinya "Manado Maju Manado Sejahtera" antara lain: Manado adalah kota jasa maka sektor perdagangan dan pariwisata jadi prioritas pembangunan infrastruktur, penataan kota, dan perluasan koneksivitas. 


Pembangunan daerah yang berkelanjutan. Dalam melaksanakan sekaligus mengsukseskan program visi misi Walikota dan Wakil Walikota Manado pilihan rakyat.


Perlu kerja sama masyarakat dan Pemerintah Kota Manado. PD Pasar sendiri akan mengsuport program visi-misi dan akan di implementasikan dalam tugas kerja sabagaimana visi misi Walikota Manado.


Sebagai orang percaya," saya bersyukur kepada Tuhan atas kepercayaan yang di berikan AA-RS dalam memimpin PD Pasar Kota Manado," tegas Pnt P/KB Jemaat GMIM Sario Kotabaru kepada JurnalManado.com Senin (17/5/2021). (tino)