Iklan

May 26, 2021, 16:01 WIB
Last Updated 2021-05-26T23:01:28Z
Bitung

Ketum PMI Hadiri Pelantikan Kepengurusan, Mantiri Dipercayakan Sebagai Dewan Kehormatan PMI Se Sulut


Jurnal Bitung – Pelantikan Kepengurusan PMI Sulut Dihadiri oleh Ketua Umum (Ketum) PMI Mohammad Yusuf Kalla, sementara Ir. Maurits Mantiri dipercayakan sebagai Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia (PMI), giat tersebut bertempat di Graha Gubernuran Kompleks Wisma Negara, Manado Sulut, Selasa (25/5/2021).


Selain itu Pelantikan Dewan Kehormatan PMI juga dipercayakan kepada sejumlah Kepala Daerah di Kabupaten Kota se-Sulut oleh Ketum Mohammad Yusuf Kalla disaat menghadiri pelantikan kepengurusan PMI yang digelar. 


Mantan Wakil Presiden (Wapres) RI tersebut, mengingatkan tentang peran penting PMI dibidang kemanusiaan dan sosial karena hal tersebut merupakan bahagian dari garda terdepan penanganan Pandemi Covid-19, sebagaimana dikutip dari layanan Pemkot Bitung.


"Tanpa keberanian dan keikhlasan, kita sulit mengabdi untuk rakyat. Terima kasih atas kerja saudara sekalian yang bersedia menjadi pengurus dan bekerja dalam misi kemanusiaan ini," tutur Yusuf Kalla.

 

Selain itu Ketum juga meminta agar anggota PMI mampu mendedikasikan pengabdiannya, karena tugas pokok PMI adalah bekerja saat manusia dan alam mengalami kesusahan, tutupnya. (Tam)