Iklan

May 21, 2021, 01:22 WIB
Last Updated 2021-05-21T08:22:51Z
Politik

Sandra Rondonuwu: RPJMD 2021-2026 OD-SK, Wujudkan Mimpi Sam Ratulangi


JurnalManado - Sebagai anggota Panitia khusus (Pansus) RPJMD Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Sandra Rondonuwu (Saron)


Setelah Politisi PDIP ini membaca melihat dan mempelajari apa yang tertuang dalam buku  Rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) Tahun 2022-2026.


Penjabaran visi misi dari Olly Dondokambey dan Steven Kandouw  (OD-SK).


"Ketika saya membaca dengan cermat, berarti inilah perwujudtan yang akan dilakukan oleh Olly Dondokambey terhadap mimpi om Sam Ratulangi.


Jadi, Olly Dondokambey mampu berpikir kedepan mampu berpikir bagaimana menjadikan Sulawesi Utara (Sulut) sebagai daerah yang hebat dan luar biasa dikawasan pasifik  lndonesia Timur. 


Mimpi om Samratulangi seperti itu jadi sepert kata om Sam Ratulangi cita-citaku sampai di gunung klabat tapi sayang kakiku hanya sampai di Airmadidi.


Maka, ditangan Olly Dondokambey Sulut mampu menjadi daerah yang sebagaimana harapan om Sam Ratulangi,Olly Dondokambey mampu berada dipuncak gunung klabat ini sangat luar biasa apa yang menjadi program-program dari OD begitu disapa wartawan untuk membawah Sulut lebih hebat di kawasan Asia Pasifik," tegas Saron begitu disapa wartawan menutup pembicaraan.(tino)