Iklan

May 27, 2021, 15:03 WIB
Last Updated 2021-05-27T22:03:14Z
Politik

Saron Sukses Jabarkan Visi-Misi Olly Dondokambey-Steven Kandouw

JurnalManado - Melewati pembahasan yang alot antara panitia khusus (pansus) rancangan pembangunan jangka menengah (RPJMD) Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara dengan Bapeppda Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).


Anggota Pansus RPJMD Sandra Rondonuwu (Saron) STh SH, berhasil memperjuangkan aspirasi masyarakat di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dengan memasukan program 

dalam RPJMD Tahun 2021-2026.


Program prioritas dari Minsel yang dijabarkan dalam visi-misi gubernur Olly Dondokambey dan Steven OE Kandouw itu adalah rumah batu Niateken di Desa Pinaesaan Kecamatan Tompaso, kawasan pariwisata pantai mounit serta kawasan pertanian organik.


"Saya semata-mata berjuang untuk dimasukan program yang ada dikabupaten Minsel dengan lokasi yang punya potensi besar untuk daerah Sulawesi Utara (Sulut) hanya ini harus saya perjuangkan.


Perjuangan ini untuk kepentingan daerah dan masyarakat di daerah pemilihan (dapil) Mitra-Minsel demi kesejahteraan masyarakat Minsel yang lebih baik dan hebat," tegas politisi PDIP Sulut kepasa JurnalManado.com Jumat (28/5/2021) diruang kerjanya. (tino)