Iklan

May 4, 2021, 04:26 WIB
Last Updated 2021-05-04T11:26:37Z
Bitung

Transparansi Dalam Kepemimpinan Maurits-Hengky Terkait Tersosialisasinya Kinerja Wali Kota Dan Wakil Walikota Bitung


Jurnal Bitung - Buktikan janji saat kampanye kepada masyarakat kota Bitung,Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri (MM), bersama Wakil Walikota Hengky Honandar, SE melakukan tatap muka secara virtual bersama masyarakat Kota Bitung dengan bertemakan "Bacerita deng walikota dan wakil walikota". Bertempat diruang kerja walikota, Senin,(3/5/21).


Dalam kesempatan ini Maurits dan Hengky berkesempatan mendengarkan secara langsung keluhan-keluhan masyarakat kota Bitung terkait berbagai hal antara lain terkait permasalahan pelayanan publik. 


Tidak sampai di situ saja, bahkan ruang virtual tersebut Maurits dan Hengky langsung meminta para kepala OPD terkait untuk berinteraksi dengan menjawab secara langsung kepada masyarakat terhadap aduan ataupun masukan dari masyarakat. 


"Ini merupakan salah satu bentuk keterbukaan yang kami berikan kepada masyarakat, dimana masyarakat dapat langsung mengadu ataupun memberikan masukan kepada kami dan langsung kami perintahkan kepala OPD terkait untuk memberi tanggapan, harapannya apa yang sedang pemerintah kota lakukan saat ini dapat benar-benar tersosialisasikan sampai ke bawah dan sangat-sangat terbuka karena seluruh masyarakat dapat melihat dan mendengarkan secara langsung,"kata Maurits-Hengky.(Tam)