Iklan

May 17, 2021, 15:05 WIB
Last Updated 2021-05-19T22:09:14Z
Manado

Walikota AA Terima Kunjungan Bakamla


Jurnal Manado - Walikota Manado Andrei Angouw menerima kunjungan kerja Kepala Bakamla Manado Laksamana Pertama Bakamla Hanarko Djodi Pamungkas didampingi Kolonel Bakamla Elly Sumampou dan Letkol Bakamla Decky Yance Steven Ticoalu di ruang kerjanya, Selasa (18/05/2021).


Ka Bakamla Manado Djodi Pamungkas kepada Wartawan menyampaikan tupoksi yang ada sekaligus melakukan silahturahmi dengan Pemimpin Kota Manado yang baru.


“Secara umum tupoksi Bakamla yang kendati dari TNI atau Polri tapi melaksanakan kebijakan-kebijakan ASN dibawah kendali Kementrian PAN RB,” ucap Djodi Pamungkas.


Selain itu dalam pertemuan membahas kerja sama dalam bidang Pariwisata dan wujudkan sinergitas bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.


Sementara itu, Walikota Manado Andrei Angouw pada kesempatan ini juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang telah dilakukan Bakamla Manado.


“Terima kasih atas silahturahminya bersama Pemerintah kota Manado ini merupakan wujud dari sinergitas antara Pemkot Manado dan Bakamla Manado,” jelas Walikota Andrei Angow.


(*)