Iklan

June 23, 2021, 22:36 WIB
Last Updated 2021-06-24T05:36:14Z
Bitung

Bahan Bangunan Siap Didistribusikan Ketempat Pekerjaan TMMD Ke 111 Di Kumersot


Jurnal Manado – Kegiatan TMMD ke 111 oleh TNI Kodim 1310/Bitung diwilayah kumersot semakin genjar, memasuki hari ke 10 para personel terlihat makin semangat dalam melakukan aktifitas pembangunan Desa di Kumersot, Kamis (24/6/2021).


Seperti biasanya kegiatan yang dilakukan para Satgas Personel TNI Kodim 1310/Bitung dilokasi TMMD melakukan Apel kesiapan dipagi hari, usai Apel dilakukan para personel bersiap melakukan tugas pekrjaan dimasing-masing tempat yang telah diinstruksikan Komandan Pimpinan.


Terpantau dilokasi pendistribusian bahan-bahan yang menjadi keperluan dalam pekerjaan sudah berada di depan Pos Komando yang berada didepan kantor kelurahan Kumersot, beberapa orang personel terlihat sedang mengecek barang-barang yang didistribusikan kelokasi untuk segera dibagikan ketitik-titik yang menjadi pusat pekerjaan oleh para TNI.


“ Nanti barang-barangnya akan segera diantar ketempat pekerjaan masing-masing tempat yang menjadi area pekerjaan dari para personel. Tetap semangat, jaga stamina dan senantiasa gunakan Seraga, serta sepatu untuk keamana dalam bekerja “ kata DAN SSK. Lettu Jullen T. Kasiaheng.


Selanjutnya para personel segera bergegas menuju tempat bekerja yang sudah dibagikan, dengan langkah pasti Para Personel TNI Kodim 1310/Bitung siap berbakhti pada Ibu Pertiwi. (tam)

[24/6 13:32] Tamrin Lahiya: Dengan Sedikit Sentuhan Lagi Oma Rahel Akan Masuk Ke Rumah Barunya 


Jurnal Bitung – Memasuki hari ke 10 kegiatan TMMD ke 111 di Wilayah Kumersot TA 2021 Pembuatan 2 unit RTLH di dua lingkungan terus berlanjut, para personel serta warga setempat yang ikut membantu dalam kegiatan tersebut menunjukkan kegembiraan bagi mereka dengan adanya TNI Kodim 1310/Bitung bersama Program TMMDnya, Kamis (24/6/2021).


Giat TMMD Ke 111 wilayah Kumersot yang rencananya sampai 15 Juli yang akan datang terus menuai simpati serta apresiasi dari warga setempat, pelaksanaan pekerjaan ditiap lingkungan senantiasa mendapatkan dukungan serta bantuan dari para warga.


Pembuatan RTLH I yang berada dilingkungan 1, RT. 03, masuk kepada pemasangan plafon rumah serta penyelesaian plester dinding yang akan segera dilakukan para Personel, terlihat kegembiraan diwajah oma Rahel yang sedikit sentuhan lagi mereka sudah bisa masuk kedalam rumah mereka yang baru.   


Disisi yang lain nampak terlihat pula senyum serta kebahagiaan dari wajah para personel, karena Tugas Panggilan Ibu pertiwa bisa diselesaikan dibawa Kompi DAN SSK Lattu Jullen Tonny Kasiaheng yang sudah berpengalaman di lapangan.


“ Semua yang kita Lakukan, adalah bentuk menjalankan Pimpinan dari Dandim 1310/Bitung selaku Pimpinan dalam Kegiatan TMMD Ke 111 TA 2021 Diwilayah Kumersot, Berkat arahan Dandim serta Kepatuhan dari para personel sehingga kita bisa menjalankan tugas Mulia ini. “ Pungkas Koramil 1310-02/Kodim Bitung. (tam)