Iklan

June 23, 2021, 00:45 WIB
Last Updated 2021-06-23T07:45:56Z
Politik

Merlyn Watulangkouw: KPID Sulut, Terima Kunjungan Wakil Ketua Dewan dan Komisi l Provinsi Gorontalo


JurnalManado - Bertempat di ruangan Ketua Komisi penyiaran daerah (KPID)  Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) KPID Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).


Rabu (23/6/2021) KPID Sulut menerima kunjungan kerja dari Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo.    


Kunjungah ke Manado Provinsi Sulawesi dipimpin Wakil Ketua Dewan Provinsi Gorontalo Ir H Awaludin Pauweni dengan Ketua Komisi l Doktor HAW Talib MSi dan  pimpinan dan anggota Komisi l.


Sementara itu komisioner KOID Sulut Melyn Watulangkouw mengatakan, tujuan kedatangan Wakil Ketua Dewan dan pimpinan Anggota Komisi l  DPRD Gorontalo untuk melakukan studi komparasi keterkaitan dengan keanggotaan KPID Provinsi Gorontalo.


DPRD Provinsi Gorontalo Komisi l menanyakan soal mekanisme perpanjangan komisioner KPID Sulut.


Disamping itu juga mempertanyakan soal bantuan dan perhatian Pemerintah Daerah terhadap KPID hingga ke penganggarannya.


"Sebagai komisioner KPID Sulut saya sampaikan secara aturan seperti yang tertuangan dalam aturan dalam Peraturan komisi penyiaran indonesia (PLPI) pasal 27 ayat 8 KPID wajib menyampaikan melalui surat ke DPRD enam bukan sebelum habis masa jabatannya.


Disamping itu juga, di sampaikan kepada DPRD Provinsi Gorontalo terkait juga penganggaran,bagaimana kontribusi dan Pemerintah suport, saya sampaikan bagus, komunikasi eksekutif dan legislatif lancar, sangat menopang sinergitas," tegas Watulangkouw kepada JurnalManado.com di ruang kerjanya.


Hadir Wakil Ketua KPID Sulut Boyke Sondakh,Pengasihan Santos Amisan, Meilan Rauw, Merlyn Watulangkouw Serta Boy Paparang.

(tino)