Iklan

June 29, 2021, 21:40 WIB
Last Updated 2021-06-30T04:40:43Z
Bitung

Bahan Material Untuk Pembangunan Fasilitas Umum TMMD Terus Di siapkan


Jurnal Bitung – Pekerjaan Fisik yang terus berlanjut di kegiatan TMMD ke 111 TA 2021 wilayah kumersot semakin mendekati garis finish terus berlanjut, persiapan bahan matrial yang diangkut keposko Komando yang merupakan persiapan pekerjaan sebentar nanti menjadi perhatian khusus Komandan Pimpinan, Rabu (30/6/2021).


Terpantau media ini dilokasi saat para personel beserta warga menurunkan material diposko komando, para personel dengan pantang menyerah mengangkut semen masuk kedalam tempat penyimpanan material yang berada dibelakang Kantor kelurahan Kumersot.


Kegiatan Pembangunan diwilayah kumersot yang menjadi fokus dari pelaksanaan TMMD, mendapat perhatian khusus dari DAN SSK, terlihat dilokasi DAN SSK senantiasa memantau pekerjaan yang dilakukan para personel serta mengecek terkait bahan-bahan yang menjadi keperluan dalam pekerjaan mereka.


Bukan hanya itu saja DAN SSK juga melakukan pantauan kelokasi pembuatan jalan produksi diperkebunan masyarakat, jalan yang dirintis dari wilayah kumersot yang tembus sampai kewilayah Karondoran yang masih terus berlanjut.


“ Ini merupakan tugas yang diembankan kepada kami, sehingga Kami harus senantiasa siaap untuk melakukan pantauan disetiap lini yang menjadi target dari pembangunan dilokasi TMMD ke 111 yang dilakukan TNI Kodim 1310/Bitung. “ Pungkas Lettu Inf. Jullen Tonny Kasiaheng. (tam)