Iklan

June 29, 2021, 22:34 WIB
Last Updated 2021-06-30T05:34:29Z
Bitung

Kendala Personel Satgas TMMD Dilokasi Perintisan Jalan Wilayah Kumersot


Jurnal Bitung – Perintisan Jalan diwilayah perkebunan warga kumersot yang memasuki tahapan pengerasan pada hari ke 15 masuk ketitik 100 meter, Para personel sedikit kewalahan ketika Ekskavator yang sementara melakukan pengerasan serta perataan Jalan sempat terhenti dikarenakan adanya batu besar yang berada di depan Jalan, Rabu (30/6/2021).


Pekerjaan yang dilakukan para personel di wilayah Kumersot terkait perintisan jalan bukan hanya berjalan mulas-mulus saja, akan tetapi terdapat aral melintangnya disetiap pekerjaan yang dilakukan para personel bersama warga setempat.


Terbukti memasuki titik 100 meter dari pengerasan jalan yang dilakukan para personel, sebuah batu besar yang tidak bisa disorong dengan menggunakan ekskavator menjadi kendala bagi para personel dilokasi pekerjaan, hal tersebut tidak membuat para personel menjadi kendur,  malahan mereka melakukan penggeseran batu yang menghalangi jalan secara manual. 


 “ Ini sudah merupakan resiko dari setiap pekerjaan yang dihadapi, Kami tidak akan menyerah, para personel Satgas TMMD akan menyingkirkan Batu Besar yang menghalangi jalan. “ Pungkas Koptu Marinir, Steven Dien. (tam)