Iklan

June 24, 2021, 14:44 WIB
Last Updated 2021-06-24T21:44:16Z
Mitra

Bersama Polsek Tombatu, Camat Tombatu Timur Pantau Pos C19


Jurnal,Mitra - Komitmen memutus mata rantai penyebaran Virus Corona  Pemerintah Kecamatan Tombatu Timur terus melakukan pantauan di Pos Setiap Desa.


Kepala kecamatan Tombatu Timur Rosye Supit berrsama anggota Polsek Tombatu Rabu 23/6/21 melakukan pemantauan penjagaan pos Covid 19 di sebelas desa yang tersebar. Camat Supit mengatakan bahwa kegiatan pantauan di pos rutin dilaksanakan karena Pandemi Covid 19 sudah semakin menyebar."Kita harus terus waspada serta jangan lengah dalam melakukan Protokol kesehatan, sehingga wilayah kita tetap aman dan tidak ada yang akan terpapar Corona,"katanya.


Lebih lanjut dirinya membeberkan selain penjagaan pos di perketat, kegiatan kemasyarakatan juga harus dibatasi agar tidak terjadi kluster baru."Tentunya sesuai intruksi pimpinan kami akan laksanakan, kami bersinegri dengan pihak TNI Polri dalam menindak setiap orang yang mengabaikan Protokol Kesehatan (Prokes),"ungkap Supit.


Untuk itu dirinya menegaskan agar pemerintah desa dapat menghimbau serta mengkontrol langsung di desa masing-masing untuk pembatasan kegiatan-kegiatan Kemasyaraktan yang menyebabkan terjadinya kerumunan."Pemerintah desa wajib membubarkan kegiatan kemasyarakatan yang tidak sesuai prokes dan bisa hubungi kecamatan serta Babinsa juga Babinkamtibmas demi keselamatan kita semua,"tegas Supit (hak)