Iklan

June 3, 2021, 20:08 WIB
Last Updated 2021-06-04T03:08:36Z
Dinamika

Ketua Rita Fasilitasi Mahasiswa Faperta Unsrat Divaksin


Jurnal Manado - Perhatian IKA Alumni Unsrat dan Fakultas Pertanian yang diketuai Ir  Rita Dondokambey Tamuntuan sangat besar untuk kemajuan Unsrat. Dimana direncanakan  Sabtu (5/6) esok akan dilaksanakan vaksin penanganan covid 19 untuk mahasiswa Fakultas Pertanian (Faperta) . 

Dekan Fakultas Pertanian Prof Robert Moleanar membenarkan bahwa Ketua IKA Alumni Unsrat  dan  Faperta Ir Rita Dondokambey Tamuntuan memfasilitasi akan vaksin  kepada mahasiswa Faperta. "Direncanakan ada 500 mahasiswa yang akan divaksin. Dan ini kami sangat berterima kasih kepada Ketua IKA alumni, "jelasnya. 

Moleanar menambahkan untuk lokasi vaksin  akan dilaksanakan di aula  Faperta. "Karena itu kami mengajak mahasiswa Faperta akan hadir tepat waktu, "tukasnya. 

Sementara Ketua IKA Alumni Faperta Rita Dondokambey Tamuntuan melalui bendahara IKA Alumni Faperta Jean Sumilat mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu program IKA alumni  Faperta untuk menyehatkan para dosen, pegawai dan mahasiswa. "Kami inginkan  mahasiswa Faperta sudah divaksin semuanya ,"tambahnya.(rilis)