Iklan

June 29, 2021, 03:09 WIB
Last Updated 2021-06-29T10:09:24Z
Politik

Lynda Watania: Sulut Jadi Pilot Project Rute Sesuai Klaster


JurnalManado - Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Lynda Watania dihadapan Komisi lll saat rapat dengar pendapat (RDP) Selasa (29/6/2021) telah menyampaikan secara terbuka, pak gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE telah menandatangi surat usulan di Kementerian Perhubungan RI.


Sehingga Sulut telah ditetepkan salah satu daerah, merupakan satu satunya daerah yang telah mengusulkan terkait dengan salah satu rute angkutan laut sesuai klaster.


Tindaklanjuti akan hal ini Dinas Perhubungan Provinsi sudah berapa kali melakukan rapat koordinasi untuk membahas terkait usulan ini.


Dengan adanya usulan ini akan membantu masyarakat yang akan melakukan perjalan biasa agak lama perjalanan dengan adanya usulan ini maka, perjalanan bisa membakan waktu tidak terlalu lama yaitu 2 hingga 4 hari perjalananya.

 

"Kami, telah melakukan beberapa kali rapat terkait usulan ke Kementerian Perhubungan, sehingga usulan ini akan membantu masyarakat dalam melakukan perjalan tidak terlalu lama, biasa memakan waktu cukup lama dengan adanya usulan ini maka dalam melakukan perjalanan hanya 2 hingga 4 hari dalam melakukan perjalanan,"tegas Watania kepada JurnalManado.com usai RDP dengan Komisi lll DPRD Sulut. (tino).