Iklan

June 7, 2021, 19:20 WIB
Last Updated 2021-06-08T02:20:39Z
Politik

Olly Dondokambey, Sebut Nama Saron dan FAS di Hadapan Puan Maharani


JurnalManado - Ketua DPD l PDIP Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, dalam sambutan kegiatan mendengarkan pengarahan untuk pengurus PDIP se Sulut dari Ketua DPP PDIP bidang politik dan keamanan Doktor Puan Maharani Selasa kemarin, sempat menyebut sekaligus memperkenalkan politisi perempuan Sandra Rondonuwu (Saron) STh SH yang juga Ketua Badan Kehormataan (BK) Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara.


"Dia ibu Ketua, selaku Ketua BK yang beberapa waktu lalu secara kelembagaan mengusulkan ke pimpinan  Dewan Sulut untuk mengusulkan pemberentian salah satu oknun Wakil Ketua Dewan Sulut.


"Bae bae, Anggota Dewan Sulut jangan melakukan kesalahan dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat,"tegas Bendahara DPP PDIP itu kepada sejumlah wartawan kemarin kepada JurnalManado.com.


Bukan cuma Saron begitu disapa  yang diperkenalkan Olly Dondokambey, selaku gubernur Sulut. 


 Dia juga memperkenalkan sekaligus mrnyampaikan terima kasih kepada Ketua DPRD Sulut dokter Fransiscus Andi Silangen (FAS) yang sudah menuntun dalam doa atas kegiatan pengarahan dari Ketua DPP.


"Ketua Dewan Sulut kita ini dalam setiap kegiatan di parlement selalu membuka kegiatan dengan doa selaku umat kristen," tutup Dondokambey. (tino)